Kotamobagu

Binaskot Pantau ASN Nakal

Adnan Massinae
Adnan Massinae

ProBMR, Kotamobagu– Untuk memaksimalkan kinerja Aparatur Sipil Negara Pemerina Kota Kotamobagu membentuk Tim Reaksi Cepat Pembinaan ASN Kotamobagu atau disingkat Resep Binaskot.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Adnan Masinae, tim ini dibentuk bukan untuk menakut-nakuti ASN, melainkan sebagai motivasi agar lebih giat dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.

“Ini tergantung laporan dari masyarakat, setelah ada laporan kemudian diberi kesempatan kepada kepala SKPD. Kalau salah harus ditindak,” ujar Adnan.

Lanjut Adnan,  hingga saat ini piak Binaskot belum menerima laporan adanya Aparatur Sipil Negara (ASN yang nakal.

” Sejak diluncurkan hingga saat ini belum ada laporan dari masyarakat adanya ASN nakal. Tentu kita bersyukur itu tandanya ASN Kotamobagu masih taat melaksanakan tugasnya,” ujar Kaban BKDD Kotamobagu Adnan Massinae.

Kedepan, kata Adnan, tidak ada lagi ASN yang dilaporkan karena tidak melaksanakan tugas dengan baik seperti kedapatan keluar kantor saat jam kantor.

“Untuk itu SKPD harus membuat kartu untuk izin keluar. Jika ada keperluan di luar harus ada kartu itu,” ujarnya.

Sebagai informasi nomor untuk call center tim khusus pemerintah kota tersebut telah disebarkan. Masyarakat bisa memantau aktivitas PNS, jika ada indikasi ASN nakal segera sampaikan melalui nomor telepon 085299892955. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close