Bolmong

Penyuluh Pertanian Bolmong Diasah

BOLMONG – Dinas Pertanian Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar workshop peningkatan kapasitas penyuluh dan staf lapangan. Kegiatan tersebut dimulai Rabu 7 april, hingga Kamis 8 April 2021, di Aula Dinas Pertanian. ”Tujjan workshop untuk peningkatan kemampuan para penyuluh, dari semua kegiatan IPDMIP di Bolmong,” kata Kepala Dinas Pertanian Bolmong Remon Ratu.

Lanjutnya lagi, keberadaan penyuluh pertanian memang menjadi faktor penting untuk mengsukseskan berbagai program pemerintah. “Penyuluh merupakan ujung tombak kemajuan serta perkembangan sektor pertanian di Bolmong. Kami rutin mengadakan pertemuan untuk mengevaluasi masalah pertanian,” imbuhnya. Ia berharap, agar sumber daya di Bolmong akan tetap dipertahankan dan lebih dikembangkan. (sal)

Related Articles

One Comment

  1. Saya sebagai Petani mengusulkan, kalau bisa Pemerintah Daerah memprogramkan tanaman porang, tanaman ini lagi booming, karena harganya cukup bagus, sehingga bisa meningkatkan perekonomian petani bolaang Mongondow sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat bolaang mongondow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: