BolmongKriminal

Warga Ibolian Tewas Dianiaya Dua Pemuda Doloduo

BOLMONG – Penganiayaan dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di Dumoga. Kali ini, Yuda Joyonigrat (20) warga Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah meregang nyawa dianiaya dengan senjata tajam oleh IM alias Indirwan (21) dan WL alias Wandi (21), Kamis (5/12) sekitar pukul 00.30 wita di Desa Ibolian. Kedua pelaku warga Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat.

Sejumlah saksi mata mengatakan, peristiwa berasal dari kendaraan bermotor roda dua milik korban dan kedua pelaku bersenggolan di tempat minum saraba samping Indomaret Ibolian. Seorang saksi Ansar Abdullah (20) mengatakan, para pelaku dan korban sempat bertengkar setelah kedua motor mereka bersenggolan. ”Saya dan dua orang teman Harun dan Migel langsung melerai. Kedua pelaku langsung berboncengan pulang ke arah Doloduo,” kata Ansar. Namun lanjutnya lagi, tiba-tiba korban mengambil motornya dan mengejar kedua pelaku. Sekitar 500 meter, motor tersangka dan para pelaku berhenti. Para saksi kemudian menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat korban sudah tersungkur ke tanah dengan posisi tertelungkup, dengan luka di bagian dada.

Para saksi pun membawa korban ke klinik Sri Medika Mopuya Kecamatan Dumoga Utara menggunakan mobil. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia. Saat itu juga Tim Polsek Dumoga Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Nico Tulandi mengejar dan menangkap para pelaku dan diamankan di Polres Kotamobagu. ”Kami himbau agar keluarga korban menahan diri. Serahkan semua kepada kami untuk proses hukum selanjutnya,” kata Tulandi. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: