Kotamobagu

21 Atlet 02SN Kotamobagu Berangkat ke Provinsi

Jpeg
Peserta O2SN Kotamobagu

ProBMR, KOTAMOBAGU–Bertempat di halaman Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotamobagu, sebanyak 21 atlet tingkat pelajar dilepas untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2016.

Para atlet dari 8 cabang olahraga itu, akan mengikuti O2SN yang dilaksanakan di Kota Manado selama tiga hari. Delapan cabang yang diikuti yakni Catur, Tenis meja, Badminton, renang, Atletik, Voli ball, pencak silat, dan karate.

‘’Tidak hanya atletnya, nanti akan berangkat juga pendamping dan offisial. Harapan kami tidak hanya sekadar berangkat, namun para atlet yang dilepas ini kami harap bisa mengharumkan nama Kota Kotamobagu.’’ kata Indarianto Mokoginta, Kepala Seksi Olahraga, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora), saat melakukan persiapan pemberangkatan peserta O2SN, Selasa (24/5).

Dia menjelaskan, para atlet yang mewakili Kotamobagu untuk mengikuti kegiatan O2SN tingkat Provinsi tersebut, sudah melalui hasil seleksi yang digelar di Kotamoabagu oleh Disdikpora.

“seleksinya dimulai dari gugus, kemudian dari tingkat cabang dinas. Dan pemenang dari kegiatan seleksi itu, yang nantinya akan mewakili Kotamobagu untuk mengikuti O2SN” ujarnya. (Rez)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: