Bolmong

Kebab Turki Hadir di Ashabul Coffe Mopuya

Kebab Turki di Kafe Ashabul Coffe (foto:Faisal Amu)

BOLMONG – Kecamatan Dumoga Utara tak hanya dikenal sebagai barometer toleransi. Wilayah yang juga penghasil beras terbesar di Sulut ini juga menyimpan berbagai kuliner andalan. Salah satunya Kebab, yang tersedia di Kafe Ashabul Coffe. Kafe yang berlokasi di Desa Mopuya Selatan II ini baru dibuka awal tahun 2021. Dengan desain interior yang modern nan minimalis, Kafe Ashabul Coffe menampilkan konsep kekinian.

Pengunjung langsung dipertemukan dengan mini bar yang difungsikan untuk tempat meracik aneka kopi dan minuman segar. Tongkrongan berkonsep outdoor ini juga membuat pengunjung bisa menyantap aneka menu makanan dan minuman, sembari mendengarkan alunan musik gitar, bagian dari servis pengelola Ashabul Coffe. Dalam sajian kulinernya, Ashabul Coffe menonjolkan hidangan Kebab ala Turki, aneka kopi, jus, dan makanan ringan lainnya. Walaupun dengan harga yang relatif murah, menu di Ashabul Coffe hadir dengan rasa yang istimewa. Pasalnya, para barista di Ashabul Coffe juga sudah berpengalaman di luar daerah.

Kafe Ashabul Coffe Mopuya. (foto:Faisal Amu)

Adapun harga Kebab dibandrol Rp 10 ribu, Kopi Sahabat Rp 13 ribu, Latte Rp 15 ribu, Matcha LF Rp 10 ribu. Sedangkan Kopi Susu ada yang berbandrol Rp 13 ribu dan Rp 10 ribu. Terdapat juga Jus dari aneka buah, Pisang Stik, Mie Goreng/Rebus, hingga Siomay dengan harga yang terjangkau juga. ”Sementara ini kami buka mulai dari pukul 18.00 wita. Dalam waktu dekat kami akan buka mulai pukul 11 siang. Kami juga menyediakan Delivery Service bagi pelanggan yang tak sempat datang langsung ke Ashabul Coffe,” kata Lutfi Rizal, salah satu pengelola kafe Ashabul Coffe. (sal)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: