Kriminal

Tragis, Anak Tebas Ayah Angkat Dengan Parang Hingga Tewas

Tampak korban saat tersungkur
Tampak korban saat tersungkur

ProBMR, Kotamobagu- Peristiwa pembunuhan yang terbilang sadis kembali terjadi di wilayah BMR, kali ini pembunuhan terjadi di Desa Lungkap , Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, peristiwa ini terjadi sekitar minggu (7/06) sekitar Pukul 06.10 wita.
Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu, kronologis kejadianya berawal saat korban, Taif Paputungan (75), Warga Desa Lunkap, sekitar Pukul 24.00 Wita keluar dari rumah dan menginap dirumah tetangganya, atas nama, Arlan Olii yangg tidak jauh dari rumah korban karena diancam oleh tersangka SP (28).
Pada Pukul 06.00 Wita, korban kembali ke rumahnya. Tak lama berselang, sekitar pukul 06.20 Wita, korban ditemukan warga korban sudah tergeletak di belakang rumahnya, sudah tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala baik muka maupun di belakang kepala, sehingga isi otak keluar terhambur di lantai dapur dan halaman belakang rumah.
“Pelaku dan korban sempat terlibat cekcok, korban akhirnya menginap di rumah tetangga. Paginya korban kembali ke rumah, tak lama berselang korban sudah ditemukan tak bernyawa oleh warga,” Ungkap Saiful saat dikonfirmasi, ProBMR minggu (7/06) siang.
Lanjut Saiful, warga langsung melaporkan kejadian ini, ke pihak Polsek setempat. Polisi pun, langsung bergerak ke Tempat kejadian perkara (TKP).
“Personel Polsek Pinolisian langsung bergerak begitu mendapat laporan. Mereka mengevakuasi korban ke puskesmas setempat dan menangkap pelaku,” ucap Saiful.
Informasi yang didapatkan ProBMR, pelaku telah diamankan di Mapolsek Pinolosian untuk menjalani proses penyidikan. (Ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: