BMRKotamobaguKriminal

Usai Malam Pergantian Tahun, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu

Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, mengucapkan selamat tahun baru 2021 bagi seluruh warga masyarakat Kota Kotamobagu.

Ia berharap momentum pergantian tahun ini, masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini Kota Kotamobagu masih di tetapkan zona merah resiko tinggi penularan.

“Mari bersama untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seraya berdoa semoga pandemi covid 19 segera berakhir, agar kita bisa beraktifitas normal seperti sediakala,” ucap Kapolres, Jumat (01/01/2021) dini hari tadi.

Selain itu, apresiasi serta ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada jajaran terkait serta masyarakat Kota Kotamobagu yang telah mematuhi anjuran pemerintah, sehingga malam pergantian tahun di wilayah Kota Kotamobagu dapat berjalan aman dan kondusif.

“Ini semua berkat sinergitas serta usaha bersama aparat keamanan, baik Kepolisian, TNI maupun institusi terkait lainnya yang sudah berkomitmen menjaga stabilitas keamanan,”

“Pun halnya dengan atensi masyarakat yang sudah mematuhi anjuran tentang pembatasan aktifitas mulai pukul 19.00 wita. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mematuhi protokol kesehatan. Motobatu’ kita komintan mollukad kon keamanan kotamobagu,” tandasnya.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: