Kotamobagu

Bantuan Dari Kotamobagu Bagi Korban Gempa Lombok Diserahkan 

Ketua Tim Ahli Data Center, Rudhie Ini, saat menyerahkan bantuan dari masyarakat Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Rasa kepedulian sesama anak bangsa yang mengalami musibah gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, juga ditujukan oleh masyarakat Kotamobagu.

Hal ini dapat buktikan dengan penyerahan bantuan dari masyarakat, yang diserahkan langsung ketua tim ahli Data Center, Kominfo Kotamobagu, Rudhie, di Lombok.

“Alhamdulillah, bantuan dari masyarakat sudah didistribusikan ke sejumlah korban bencana di Lombok,” ujar Rudhie, yang juga asal Lombok.

Kata Rudhie, jumlah bantuan Rp.8.000.000, merupakan donasi yang berasal dari masyarakat, ASN hingga tenaga kontrak di lingkup Pemkot Kotamobagu.

“Dari dana tersebut, telah didistribusikan dengan pengadaan paket bantuan dengan isi per paket kantong plastik, 2,5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 1 paket susu hilo, 600 gram kopi bubuk, 2 buah sabun mandi, dan 1 botol minyak kayu putih,” ungkapnya.

“Bantuan diterima dan diserahkan di lokasi bencana, Dusun Pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Saya atas nama masyarakat Lombok mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu atas bantuannya,” tambahnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: