Bolmong

Hari Ini, Bupati Kunjungi Peternakan Sapi di Australia

BOLMONG— Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dipastikan akan berkunjung ke  Australia bersama Watimpres RI, Jumat (25/8) hari ini.
Kunjungan kerja (Kunker) tersebut  sebagai tindaklanjut dari lokakarya yang diprakasai Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres RI) bersama pihak ketiga berkaitan pembangunan infrastruktur yang dibiaya lewat pihak swasta.
Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Pemkab Bolmong, Parman Ginano mengatakan, Kunker Bupati bersama Wantimpres RI ke Negeri Kangguru tersebut untuk melihat langsung peternakan sapi. “Iya, jadwalnya Jumat 25 Agustus 2018 hari ini,” ungkap Ginano.
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  (Kominfo) Bolmong ini juga menyebutkan, pada Kunker itu juga, Wantimpres hanya mengajak dua kepala daerah yang ada di Indonesia. Adalah Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara. “Sejak awal hanya Ibu Yasti dan Ibu Tatong yang terundang dalan lokakarya yang diprakasai Watimpres bersama pihak swasta disponsori oleh Asian Developmen Bank (ADB), beberapa waktu lalu. “Dan kali ini juga kembali di undang mengujungi negara Australia untuk melihat peternakan sapi,” katanya.
Parman menjelaskan, menurut Wantimpres, dipilihnya Australia sebagai sasaran kunker itu, adalah negara kelima dengan peternakan terbesar di dunia. “Australia ini negera kelima peternakan terbesar di Dunia. Kegiatannya seperti apa di sana nanti meyesuaikan. Yang pasti tanggal 25 itu sudah berangkat,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: