Olahraga

Babak Pertama, MU 1-1 Leicester

Anthony Martial (Manchester United).

Manchester – Pertandingan babak pertama antara Manchester United melawan Leicester masih imbang 1-1 di Old Trafford.

Leicester yang membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara tampil tidak lepas di 45 menit pertama. Situasi ini dimanfaatkan MU yang mendominasi penguasaan bola dan terus menekan pertahanan Leicester.

Akhirnya di menit ke-7 MU membuka keunggulan lewat gol Anthony Martial. Gol penyeimbang Leicester dicetak Wes Morgan di menit 16. Menerima umpa dari Antonio Valencia, Martial yang tidak terkawal di area penalti dengan mudah menaklukkan kiper Kasper Schmeichel.

Tertinggal, Leicester perlahan mulai memperbaiki penampilannya. Mereka yang awalnya lebih banyak bertahan, kini mulai bermain terbuka. Peluang pertama didapat Okazaki ketika sundulannya menyambut sontekan Riyad Mahrez masih menyamping di sisi kiri gawang De Gea di menit 12. Dua menit berselang, gawang Leicester nyaris kebobolan. Beruntung Schmeichel berhasil melakukan penyelaatan dari tembakan jarak dekat Lingard.

Menerima umpan dari tendangan bebas. Sundulan Morgan gagal ditangkap kiper David de Gea.

Menerima umpa dari Antonio Valencia, Martial yang tidak terkawal di area penalti dengan mudah menaklukkan kiper Kasper Schmeichel

Gol penyeimbang Leicester akhirnya tercipta di menit 17. Adalah Wes Morgan yang menjebol gawang De Gea setelah sundulannya menyambut tendangan bebas Drinkwater bersarag ke gawang MU. Skor 1-1 menjadikan pertandingan lebih menarik.

Namun MU masih mendominasi penguasaan bola. Menit 37 sundulan Maroueane Fellaini masih mudah ditangkap Schmeichel. Dua menit berselang Leicester merespons dengan tandukan Ulloa yang masih belum mengarah ke gawang MU. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo, Carrick, Fellaini, Lingard, Rooney, Martial, Rashford. cadangan: Romero, Darmian, Fosu-Mensah, Herrera, Mata, Schneiderlin, Memphis.

Leicester: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Kanté, Drinkwater, Schlupp, Okazaki, Ulloa. Cadangan: King, Albrighton, Amartey, Gray, Wasilewski, Chilwell, Schwarzer.

 

sumber:beritasatu.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: