KotamobaguOlahraga

Dua Atlet Kotamobagu Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU – Patut dibanggakan prestasi yang berhasil diraih dua atlet asal Kota Kotamobagu di tingkat nasional.

Pasalnya mereka mampu berbicara pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang dilaksanakan di Jogjakarta, pada 16-22 September 2018.

Kedua wakil Kota Kotamobagu tersebut adalah Rafisa Daeng Matara, yang merupakan siswa di Sekolah Dasar (SD) Alkhairat Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, yang berhasil meraih juara lll (Medali Perunggu), dan Agrelia Grace Mamuaja, siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotamobagu, yang juga meraih juara lll (Medali Perunggu).

“Rafisa turun dalam cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat, sedangkan Grace turun dalam Cabor Renang Gaya Dada 50 meter,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu Rukmi Simbala, Rabu (19/9/2018) kemarin.

Atas prestasi tersebut, Rukmi memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas raihan prestasi putra-putri Kota Kotamobagu tersebut.

“Alhamdulillah, karena selama ini baru kali ini Kota Kotamobagu bisa meraih juara tingkat nasional. Insya Allah ke depan, latihan lebih ditingkatkan sehingga bisa meraih medali emas. Selamat kepada kedua siswa yang meraih prestasi terbaik dan membawa nama harum Kota Kotamobagu, serta Sulawesi Utara,” ujarnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: