Kotamobagu

Wakil Wali Kota Pantau Pelayanan SKPDKepada Masyarakat

Tampak Wakil Wali Kota saat memantau pelayanan di Kantor Discapil Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Senin (22/10), kembali menggelar kunjungan kerja, sekaligus Bersilaturahmi ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kali ini, Wakil Walikota Kotamobagu, mengunjungi Dinas Perhubungan Kotamobagu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Kotamobagu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu, dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ke sejumlah SKPD tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu, juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelayanan yang dilaksanakan SKPD kepada masyarakat, seperti pelayanan pembuatan Akta Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, serta Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan dari masyarakat,” Imbau Wakil Walikota. (hms/ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close