AdvertorialKotamobaguOlahraga

Wakil Wali Kota Buka Turnamen Wali Kota Cup 2018

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menendang bola sebagai penanda dibukanya kompetisi sepak bola wali kota cup 2018.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Open Turnamen kempetisi sepak bola Wali Kota Cup Tahun 2018 yang dipusatkan di Stadion Nunuk Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (28/10).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Kotamobagu mengharapkan agar  dijadikan sebagai ajang untuk mencari pesepakbola yang handal di masa – masa yang akan datang, kegiatan Open Turnamen Walikota Cup 2018, juga dapat meningkatkan hubungan Silaturahmi antar para peserta.

Wakil Wali Kota saat menyerahkan piala wali kota cup 2018 kepada panitia.

”Kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah sebuah hal yang wajar, tetapi yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah bagaimana agar jiwa serta semangat sportivitas, dapat terbina dengan baik, diantara para peserta kompetisi sepak bola ini,” ujar Wakil Walikota.

Wakil Walikota juga mengharapkan agar kegiatan kompetisi sepak bola, dapat terus diselenggarakan, sehingga nantinya kemampuan dari para pesepakbola, juga akan dapat terus meningkat.

“Saya juga mengharapkan agar seluruh tim sepak bola yang mengikuti kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018 ini, akan dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dengan tentunya selalu menjunjung tinggi semangat sportivitas,” ujarnya.

foto bersama Wakil Wali Kota bersama panitia pelaksana dan tim wasit.

Kegiatan pembukaan Kompetisi Sepak Bola Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Nunuk – Kelurahan Matali tersebut, juga dihadiri perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta pengurus Asosiasi PSSI Kota Kotamobagu.(hms/ddj/adve)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: