BMRKotamobagu

BPBD Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Tamapak  Kepala BPBD Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Kotobangun, Rabu (27/4) kemarin
Tampak Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Imran Amon menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Kotobangun, Rabu (27/4) kemarin

ProBMR, Kotamobagu– Korban banjir yang ada di wilayah kota Kotamobagu mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu. Bantuan untuk korban Banjir langsung diserahan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu, Imran Amon, kepada salah satu korban Banjir di Kelurahan Kotobangun, kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (27/4) kemarin.

Pantaun ProBMR.com, bantuan yang diserahkan berupa  selimut, alas tidur, serta makanan siap saji. Sementara dari Dinas Kesejahteran Sosial, perlengkapan dapur, seragam sekolah dan sembako.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Imran Amon, korban banjir yang mendapat bantuan berjumlah 7 orang masing-masing, 5 orang di Kelurahann Kotobangung, 1 orang Kelurahan Tumobui, dan 1 orang di Desa Kobo Kecil.

“Bantuan untuk korban banjir di tiga titik telah kami serahkan,” Ucapnya.

Dirinya berharap,  bantuan yang diserahkan kepada korban banjir sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Kotamobagu kepada masyarakat yang tertimpa bencana.

“ Meskipun bantuannya tidak terlalu besar, mudah-mudahn bisa dimanfaatkan dengan baik dan  meringankan beban para korban banjir,” ujarnya.

Sementara salah satu korban banjir, Yulian Tahangetan (35) mengaku, berterima kasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu yang telah memberikan bantuan. Pasalnya akibat banjir, perlengkapan dapur, baju sekolah, dan buku, hanyut dibawa banjir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu atas bantuan yang kami terima,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: