Kotamobagu

15 Kepala SKPD Ikut Coaching Clinik di Kemenpan

Gunawan Damopolii
Gunawan Damopolii

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Untuk meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,  15 orang Kepala Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD) mengikuti Coaching Clinik di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Hal ini disampaikan Asisten II  Setda Kota Kotamobagu, Gunawan Damopolii, saat ditemui di ruang kerjannya, Selasa (11/7). “Mereka dijadwalkan berangkat hari ini ke Jakarta,” kata Gunawan.

Menurut Gunawan, kegiatan ini dimaksudkan untuk peningkatan kapasitas dan kemampuan para kepala SKPD dalam rangka pengelolaan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Ini adalah bagian dari dokumen Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)  pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Gunawan.

Sebelumnya,   Bagian Organisasi Kepegawaian  menyerakan  Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)  pemerintah Kota Kotamobagu, ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang langsung diserahkan Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setda Kota Kotamobagu, Nehru Mokoginta, beberapa waktu lalu.

Menurut  Kabag Orpeg, Nehru Mokoginta, dokumen yang di serahkan kepada KemenPAN-RB, berisi tentang lapoan kenerja pemerintah Kota Kotamobagu selama tahun 2016.

“ Batas pemasukan dokumen  LAKIP tanggal 31 Maret. Nantinya dokumen tersebut akan dinilai oleh pihak Kementrian,” kata Nehru, saat dikonfimasi via Seluler. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close