Ekonomi

PasarPolis Bagikan Satu Juta Asuransi Gratis untuk Pemudik

konfrensi para pers soal mudik

Jakarta – PasarPolis untuk kedua kalinya menggelar kampanye Mudik Aman guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik. Untuk tahun ini, PasarPolis bekerjasama dengan PT Zurich Topas Life memberikan satu juta asuransi kecelakaan gratis bagi para pemudik.

Founder PT PasarPolis Indonesia, Cleosent Randing, memaparkan, kampanye ini merupakan komitmen PasarPolis sebagai portal e-Commerce asuransi bersama dengan Zurich Topas Life dalam memberikan perlindungan bagi pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp 25.000.000.

“Untuk kampanye Mudik Aman pada tahun ini, kami akan memberikan satu juta asuransi, di mana 200.000 dari polis tersebut akan diberikan kepada para pengemudi Go-Jek yang akan melakukan perjalanan mudik,” ujar Cleosent Randing, di Jakarta, Rabu (22/6).

Untuk mendapatkan polis asuransi kecelakaan dari PasarPolis dan Zurich Topas Life, Cleosent menjelaskan, masyarakat tinggal mengunjungi situs www.mudik.pasarpolis.com dan mendaftarkan data pribadi dalam situs tersebut. PasarPolis nantinya akan mengirimkan polis asuransi dari Zurich Topas Life langsung ke alamat email.

Cleosent mengatakan, polis tersebut nantinya akan berlaku selama 30 hari sejak mendaftarkan diri selama berlangsungnya periode mudik.

 

 

sumber:beritasatu.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: