BusinessEkonomiKotamobagu

Ayam Miss You Milik Kelvin Endolita

Lapak Ayam Miss You Kevin Tahulending

Kotamobagu — Dampak pandemi Covid-19 yang membuat putaran perekonomian lambat dan down , tidak menyurutkan para pelaku usaha yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. Mereka tetap menjalankan usaha seperti biasanya, terlebih bagi mereka yang bergerak pada usaha kuliner.

Seperti  pemuda asal Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara Kevin Tahulending.  Pandemi tak meruntuhkan semangat kevin. Hal tersebut bisa dilihat dari aktifitas kevin dalam keseharian bahwa hingga saat ini Kevin tetap eksis menjalankan usahanya.

Dalam menunya, kevin menyajikan  kuliner berbahan dasar ayam yang ia namakan “Ayam Miss You”.  Daging ayam tersebut kemudian diracik dengan 4 rasa. Ada ayam rasa balado, ada juga rasa jagung manis, balado pedas manis dan barbeque.

Menurut penuturan kevin bahwa menu yang ia sajikan tak hanya komplit tapi juga murah meriah. Dalam 1 porsi “Ayam Miss You” ia jual dengan harga Rp. 13.000 saja. Kevin juga menuturkan bahwa harga tersebut sudah didiskon 25% dari harga normal.

Dalam menjalankan usahanya, kevin tak hanya menjajakan menunya di lapak saja akan tetapi ia juga menyediakan fasilitas DO (delivery order) via WA dinomor 0895-8036-55563 .

Dalam sehari kevin bisa meraup omset ratusan ribu rupiah, bahkan jika ramai pembeli, omset yang diraup bisa capai jutaan rupiah.

Untuk Lapak kevin sendiri bertempat  di Jalan S. Parman, Kompleks Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu.

(Yyn)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: