AdvertorialKotamobagu

Kotamobagu Masuk Nominasi Penerima Piala Adipura

Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara Saat mempresentasikan Pengelolaan Lingkungan Idup di Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara,  saat mempresentasikan Pengelolaan Lingkungan Hidup di Kotamobagu

ProBMR, Kotamobagu- Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Minggu (19/6) kemarin, mempresentasikan tentang pengelolaan Lingkungan Hidup  di wilayah Kota Kotamobagu, dihadapan Dewan Pertimbangan Adipura Tahun 2016.

Wali Kota Kotamobagu dihadapan Dewan Pertimbangan Adipura Tahun 2016, yang terdiri dari para Pakar Lingkungan Hidup, termasuk mantan Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Ir. Sarwono Kusumaatmaja, menyampaikan berbagai Inovasi dan Terobosan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu terkait pengelolaan Lingkungan Hidup, dalam rangka mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Kota yang bersih, Teduh dan Sehat.

Tampak Wali Kota di Sedang mempersetasikan Depan Para Juri Adipura Kementrian Lingkungan Hidup, salah satu Juri adalah Mantan mentri lingkungan Hidup, Sarwoo Kusuma Atmaja
Tampak Wali Kota  sedang presentasi di depan para Juri Adipura Kementrian Lingkungan Hidup, salah satu Juri adalah Mantan Mentri lingkungan Hidup, Sarwoo Kusuma Atmaja

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu diberikan waktu sekitar 40 menit untuk melakukan pemaparan materi, dan 50 menit untuk Sesi Tanya Jawab, diantaranya yang berkaitan tentang Pengelolaan Sampah, Hutan Kota, Infrastruktur TPA dan Kesehatan, termasuk dukungan APBD dan APBN terhadap pengelolaan lingkungan hidup di Kota Kotamobagu.

Suasana presentase Wali Kota di Kementrian lingkungan hidup, tampak sejumlah kepala SKPD hadir saat presentase
Suasana presentase Wali Kota di Kementrian lingkungan hidup, tampak sejumlah kepala SKPD hadir saat presentase

Sementara itu, Wali Kota usai kegiatan yang dilaksanakan di The Sultan Hotel – Jakarta tersebut, menyampaikan apresiasi dan ucapan   terima kasih kepada Tim Penilai Adipura dan Dewan Pertimbangan Adipura, yang telah memberikan kesempatan kepada pihak Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memaparkan tentang pengelolaan lingkungan hidup di Kota Kotamobagu. “Dengan berbagai upaya dan kerja keras yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu terkait pengelolaan lingkungan hidup, Insya Allah, tahun ini Kota Kotamobagu, akan bisa  kembali meraih Piala Adipura,” ujar Walikota. (ddj/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: