Bolmong

Masyarakat Harus Kembangkan Teknologi Pertanian

13466367_255539071487872_5391790541431359421_n

BOLMONG – Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan berharap kepada masyarakat agar mampu mengembangkan teknologi pertanian untuk meningkatkan perekonomian keluarga maupun daerah. Hal ini dikatakan Bupati saat berdialog dengan warga di Kecamatan Dumoga Timur, dalam safari Ramadhan Pemkab Bolmong, Jumat (17/6) lalu. “Warga tidak boleh ketergantungan eksekutif dan legislatif. Masyarakat juga harus bisa membawa perubahan pada pertanian, jangan sampai kita ketinggalan dengan daerah lain,” ujar Salihi.

Bupati juga mengimbau agar masyarakat desa dapat meningkatkan sistem pertanian. Sehingga kata Salihi, kedepan bisa menjadi masyarakat yang dapat meningkatkan perekonomian dan juga mendorong program pemerintah. “Sebagian besar masyarakat Dumoga Timur berprofesi sebagai petani. Kita berharap sektor ini dapat terus dikembangkan sehingga masyarakat bisa mendapatkan peningkatan perekonomian yang berkecukupan,” kata Salihi.

Dalam safari Ramadhan tersebut, bupati juga mengapresiasi kepada masyarakat karena bisa menjaga kerukunan dan keamanan serta kedamaian. “Kitanya kedepan jalinan silaturahmi dapat terjaga sehingga Bolmong menjadi daerah yang aman dan tentram,” katanya. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: