BMRKotamobagu

Sekot Minta Masyarakat Manfaatkan Pelayanan Gratis

Sekot Tahlis Gallang saat peletakan batu pertama pembuatan Drainase pada kegaiatan (BBGRM)
Sekot Tahlis Gallang saat peletakan batu pertama pembuatan Drainase pada kegaiatan (BBGRM)

ProBMR, Kotamobagu– Kegaiatan pelayanan gratis bagi masyarakat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 9 dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu agar dimanfaatkan sebaik –baiknya oleh masyarakat.

Hal ini disampiakan Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, saat membuka kegiatan BBGMR di wilayah Kota Kotamobagu Barat yang dipusatkan di Kelurahan Mogolaing, Selasa (17/5) kemarin.

“Masyarakat dapat memanfaat kegiatan ini untuk mengurus berkaitan dengan KTP, Akta lahir bagi anak ataupun kartu keluarga, selain itu bagi dunia usaha yang akan mengurus dokumen berkaitan dengan usaha dapan memanfaatkan stand KPTSP” Kata Tahlis.

Pada kegiatan tersebut, banyak masyrakat yang datang  untuk mengurus Akta Lahir, Rekam KTP, Kartu Keluarga oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discpilduk), sedangkan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan  dan Keluarga Berencana (BPMD PP Dan KB) memberikan pelayanan KB dan untuk Dinas Sosial (Dinsos) memberikan pelayanan Kartu AK I.

Selain itu, bagidunia usaha Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) memberikan pelayanan pengurusan izin yang berkaitan dengan usaha dan IMB. Dan tak ketinggalan Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan pelayanan sunatan gratis. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: