Olahraga

Peter Schmeichel Ingin Leicester Juara di Teater Mimpi

Peter Schmeichel

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, menegaskan bahwa loyalitasnya saat ini adalah untuk anaknya, Kasper, yang akan menjalani partai penting untuk Leicester City dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris.

Melawan Manchester United, Kasper untuk kali pertama akan tampil di Stadion Old Trafford yang sering dijuluki Teater Mimpi. Di tempat itu ia berpeluang mewujudkan mimpi yang tak terbayangkan sebelumnya menjadi juara Liga Primer Inggris seandainya pulang dengan mengantongi tiga poin.

Ketika pertandingan dimulai pada malam nanti, Peter akan berada di belakang putranya, memberikan dukungan sepenuh hati meski berarti dirinya akan melihat tim lain menggondol gelar juara di stadion kesayangannya.

Peter yang dianggap sebagai kiper terbaik Liga Primer Inggris pernah membawa The Red Devils lima kali juara liga.

“Ini memang sedikit aneh. Ada kalanya hidup dan mati saya bersama dengan Manchester United, tapi saat ini saya ingin ada tim lain yang menang,” kata Peter kepada Bein Sport, Minggu (1/5).

“Tapi itulah artinya keluarga. Loyalitas saya saat ini bersama dengan Kasper.”

Melalui sambungan telepon, Peter pun menuturkan bahwa Kasper saat ini seolah sedang menjalani mimpinya. Sebagai bocah, Kasper kerap dibawa oleh Peter ketika memenangkan pertandingan demi pertandingan di hadapan publik Old Trafford, dan ia bermimpi untuk mengikuti jejak sang ayah.

Kasper mendapatkan ilmu sepak bolanya di akademi MU, namun kemudian ia hijrah ke Manchester City sebelum berkarier di Leicester City.

Kini ia akan kembali ke Old Trafford dengan kepala tegak.

“Mimpinya (Kasper) adalah untuk bermain di Old Trafford. dan sekarang ia bisa memenangkan liga di Old Trafford,” kata Peter.

Mantan kiper tim nasional Denmark itu juga mengatakan bahwa ia tidak merasa gugup menghadapi laga penting untuk putranya.

“Mungkin bukap gugup, tapi perasaan mengantisipasi. Saya ingin ini diselesaikan segera.”

 

 

sumber:cnnindonesia.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: