Kotamobagu

Usaha Kuliner Milik Sriati Mamonto Semakin Eksis

KOTAMOBAGU —Usaha kuliner masih terus menjadi usaha yang cukup menjanjikan bagi pelaku usaha yang ada di Kota Kotamobagu. Terlebih jika menu yang dijajakkan adalah makanan khas daerah atau menu sederhana yang paling sering di cari oleh kebanyakan orang.

Seperti halnya usaha kuliner milik Sriati Mamonto (38), beralamat di Kelurahan Mogolaing Jalan Cendana, Kompleks Dinas PU yang dalam kesehariannya tidak pernah sepi dari pembeli.

Dimana mulai dari masyarakat sekitar, orang kantoran bahkan ada beberapa ojek online sering mangkal di kantin miliknya karena ikut melayani pelanggan yang mager atau pun sibuk dengan pekerjaan sehingga untuk mencicipi kuliner buatan sriati mereka memilih untuk menggunakan jasa ojek online.

Wanita yang akrab disapa Mama Raffa ini menyajikan Berbagai macam menu antara lain Nasi Campur dengan berbagai lauk, Tinutuan, binte, mie Ojo, Rujak, Gohu serta berbagai gorengan yang berbahan dasar pisang.

Berkat ketekunan dan kegigihan yang dilakukan ibu rumah tangga yang satu ini, sekarang  usaha kantin raffa banyak  dikenal oleh masyarakat kotamobagu .

Terlebih kultur masyarakat kota kotamobagu yang memiliki hobi berkumpul dan makan bersama. Kegiatan apa pun selalu diorientasikan pada acara makan-makan apalagi menu-menu yang disajikan enak. Hal itulah yang membuat pelanggan tidak pernah bosan untuk sering berkunjung.

Dengan modal awal Rp. 500.000,- Mama Raffa memulai usahanya sejak tahun 2016. Semakin hari semakin banyak peminat, otomatis modalnya pun semakin bertambah. Tidak heran jika sekarang ia bisa meraup keuntungan yang tidak sedikit dalam sehari.

“pendapatan sehari itu nda tentu, ada sekitar Rp. 800.000,- sampe Rp. 1.000.000/ hari. Itu jumlah kotornya”. Ungkap mama raffa saat diwawancarai media ini.

Ia juga menambahkan laba kotornya bisa saja melebihi 1 juta tergantung pelanggan yang datang.

Untuk jam pelayanan, Kantin Raffa ini buka sejak pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 23.00 malam.

“kami juga menerima jasa ketringan sesuai permintaan”. Tambah Sriati

Bagi pelanggan yang ingin memesan, bisa langsung ke Kantin Raffa, bisa juga order via wa di nomor 0815-2775-8720 atau bisa lewat jasa Ojek Online langsung.

(Yyn)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: