Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Kotobangon

Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu (22/8) siang, memberikan bantuan kepada 9 Kepala Keluarga (KK), warga kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur yang menjadi korban musibah kebakaran.

Bantuan yang diserahkan Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE tersebut, diantaranya adalah sejumlah Bahan Kebutuhan Pokok, seragam sekolah, termasuk peralatan dapur, selimut, terpal dan bantuan lainnya.

“hari ini Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan  berupa berbagai bahan kebutuhan pokok kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, ” ujarnya.

Dikatannya lagi, selain memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok, Pemkot Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing untuk membantu memulihkan trauma para korban kebakaran.

“Selain memberikan bantuan berupa sejumah bahan pokok, Pemkot Kota Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing kepada anak – anak yang mengalami musibah kebakaran, ” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (21/8) lalu, sebanyak 6 unit bangunan rumah milik warga  di RW 9 RT 19 Lingkungan 5  di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, mengalami musibah kebakaran.

(*/Yyn)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: