AdvertorialBolmong

Pemkab Bolmong Gelar Upacara Harkitnas ke 107

IMG_8313

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (20/5) menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke -107 tahun 2015 yang dilaksanakan di lapangan upacara halaman kantor Bupati, Desa Lalow, Kota Lolak. Hadir pada upacara tersebut Bupati Hi Salihi Mokodongan, Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, perwakilan Forkompinda,para Assisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, PNS lingkup Pemkab, serta peserta didik dari tkt SMP dan SMA.

IMG_8305

Bupati dalam amanatnya membacakan sambutan Menkominfo RI mengatakan, kebangkitan nasional merupakan masa bangkitnya semangat nasionalisme,persatuan,kesatuan dan kesadaran, sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri, melalui gerakan organisasi modern. Melalui HARKITNAS marilah kita kenang kembali semangat perjuangan bapak pelopor bangsa,untuk diambil sebagai teladan. Tema HARKITNAS tahun ini adalah “Melalui hari kebangkitan nasional, kita bangkitkan semangat kerja keras, mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera”.

IMG_8310

Ditambahkan oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan, tema gerakan nasional ayo kerja untuk kabupaten Bolaang Mongondow yaitu,” Gerakan nasional ayo kerja dalam rangka mewujudkan Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera”. (sal/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: