Kotamobagu

Pelaku Usaha Temui Wakil Wali Kota

Suasana pertemuan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bersama para pelaku usaha. (foto :Istimewa)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Peran para pelaku usaha dalam meningkatkan dan pengembangan sektor ekonomi di Kotamobagu sangat diperlukan. Untuk itu, para pelaku usaha di Kotamobagu melakukan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Jumat (19/10/2018).

Para pelaku usaha yang  datang menemui Wakil Wali Kota, diantaranya David Budiman pemilik  Dragon Super Market, Eddy Karundeng pemilik SPBU Kotabangon, Melki Lahunduitan (PT SMP), Jenny Pemilik Roberta Deptstore, Michael Rori RR Audio, Kenny Thomas  pemilik Toko Band.  Mereka melaksanakan pertemuan dengan para pelaku usaha di Ruang Kerja Wakil Wali Kota.

Saat dikonfirmasi terkait pertemuna tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan mengatakan pertemuannya dengan para pelaku usaha membicarakan mengenai peran pelaku usaha dalam meningkatkan sektor perekonomian di Kotamobagu.

“Pelaku usaha dan Pemerintah bagaimana membangun komunikasi dengan baik agar kebijakan yang diambil Pemerintah dapat terkoordinasi dengan baik kesemua pihak.” Ujar Nayodo.

Selain itu, Wakil Walikota Kotamobagu juga berharap para pelaku usaha di kotamobagu juga bisa dapat mengadakan pasar murah.

“Pasar Murah agar bisa menarik antusias masyarakat untuk bisa membeli Produk Kotamobagu, dalam hal ini agar tidak belanja di luar Kotamobagu,” ungkap Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Pimpinan Dragon Supermarket, David Budiman, mengatakan pertemuan pelaku usaha dengan Pemerintah Kotamobagu adalah kegiatan yang sangat positif dimana pelaku usaha juga dapat mensingkronkan apa yang menjadi keinginan pelaku usaha sejajar dengan kebijakan yang diambil oleh pemerintah agar bisa bersama memanjukan kotamobagu.

“Saya sangat aspresiasi pertemuan ini dan semoga pelaku usaha dan pemerintah juga bisa dapat bersinergi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.” Ungkap David yang akrab disapa Ko Fanny. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: