Kotamobagu

Tim Perpustakaan Nasional Berkunjung ke Kotamobagu

Tampak Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip , Bambang Ginoga saat menerima tim dari Perpustakaan Nasional RI.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Tim Perpustakaan Nasional RI, berkunjung ke Kotamobagu khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu. Rabu (8/8/2018) kemarin.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Tim Achmad Iwan Ardiansyah. M.Hum didampingi Tuhoini Fajaris Octavianus.SE. Kunjungan kerja (Kunker) ini bertujuan dalam rangka monitoring serta evaluasi dana dekosentrasi Tahun 2018
Kepala Dinas Bambang Ginoga melalui Sekretaris Renny Tandayu-Gerungan mengatakan kepada awak media terkait menerima kunker Perputakaan Nasional.

“Kotamobagu sendiri direncanakan akan menerima bantuan dana sebesar 225 juta untuk belanja buku sesuai kebutuhan daerah,” jelas Sekretaris yang akrab dengan awak media

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada para rombongan atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Kotamobagu sebagai tempat kunjungan kerja.

Usai bertemu di Kantor Dinas KeArsipan dan Perpustakaan Kotamobagu, Tim menuju ke Rutan Kelas III Kotamobagu sebagai tindak lanjut monitoring bantuan buku yang sudah dikirim kepada Rutan Kotamobagu sejak Tahun 2015 lalu. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: