Kotamobagu

Kotamobagu Tolak ISIS

Penandatanganan Ikrar Tolak gerakan ISIS
Penandatanganan Ikrar Tolak gerakan ISIS

ProBMR, Kotamobagu- Pemerintah Kotamobagu menolak gerakan organisasi ISIS di wilayahnya. Penolakan ini, ditandai dengan penandatanganan  Ikrar, untuk menolak keberadaan organisasi ISIS, dan mendukung gerakan anti mabuk, melalui program Brenti Jo Bagate, diwilayah Bolaang Mongondow Raya oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (4/5).

Penandatangan Ikrar anti ISIS dan dukungan terhadap program Brenti Jo Bagate tersebut, dilaksanakan di halaman Mapolres Bolmong tersebut, diawali dengan pelaksanaan Apel, yang diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para pimpinan daerah, para pimpinan LSM dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) para tokoh agama dan tokoh masyarakat se – Bolaang Mongondow Raya.

Walikota Kotamobagu, usai kegiatan tersebut, juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kotamobagu, untuk menolak keberadaan ISIS dan mendukung sepenuhnya program Brenti Jo bagate diwilayah Kota Kotamobagu. “Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di daerah ini, mulai dari apartur pemerintah di tingkat desa / kelurahan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, untuk terus menggalakkan gerakan anti mabuk, melalui program brenti jo bagate, dan mewaspadai oknum – oknum yang ingin melakukan kegiatan – kegiatan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan di daerah ini,” ajak Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila terdapat indikasi adanya kegiatan yang bertentangan dengan Undang- Undang. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: