AdvertorialKotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Irup Hari Bhayangkara ke – 72

Wali Kota Kotamobagu saat bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan HUT Bhayangkara ke – 72.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (11/7) kemarin, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018, di Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu yang membacakan sambutan Presiden Republik, Ir. Joko Widodo, menyampaikan bahwa sepanjang 72 Tahun sejarah pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat, Penegakan Hukum serta Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri,’ ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Baru, Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, Bupati Bolmong Yasti S. Mokoagow, dan Forkopimda.

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan Polri dalam penanganan Terorisme, Pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, pengungkapan kasus, telah menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat Nasional maupun Internasional, telah mendapat apresiasi dari Pemerintah, Masyarakat dan dunia Internasional.

“Untuk itu, secara tulus, saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh dan pendahulu Polri, yang dengan perjuangan, jasa, dan pengabdiannya telah meletakkan landasan, serta telah membangun dan mengembangkan Kepolisian Republik Indonesia,” ujar Wali Kota.

Foto bersama Wali Kota Kotamobagu bersama jajaran Forkopimda.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Drs. Rusdi Gumalangit, serta para anggota DPRD. (hms/ddj/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close