Kriminal

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Buntalo

foto ilustrasi
foto ilustrasi

ProBMR,Kotamobagu-  Warga Desa Buntalo, Kecamatan Lolak, kabupaten Bolaang Mongondow, tiba-tiba heboh dengan dengan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki oleh warga setempat di tepi jalan, selasa (31/03) sekitar pukul 07.00.

Menurut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Lolak AKP Dadang Suhendra, saat dikonfirmasi ProBMR, mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.15 Wita. Selanjutnya, sejumlah personel langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban serta olah TKP awal.

“Begitu mendapat laporan peristiwa kami langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP ,” Ungkapnya.

Dari hasil visum, di tubuh korban mengalami patah kaki dan luka dibagian perut, serta sejumlah luka lecet. Kuat dugaan mayat tanpa identitas tersebut adalah korban tabrak lari. Namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Dugaan sementara korban, meninggal karena tabrak lari,” Ujar Dadang.

Lanjut Kapolsek, pihaknya kesulitan menghubungi keluarga korban,pasalnya korban tidak ada identitas. Saat ini korban  telah dimakamkan, dengan disaksikan sejumlah aparat desa buntalo serta warga setempat. di Puskesmas Buntalo menunggu keluarga korban.

“Karena tak ada keluarga yang menjemput jenazah sampai sore tadi, kami bersama aparat desa setempat dan warga telah memakamkan jenazah,” Ujarnya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: