Olahraga

Liga Tapadaka I Dimulai, Tim PS Pemus Taklukkan Honda 2-0

Tampak aksi pemain PS Pemus dan Honda pada pertandingan perdana, Rabu (25/3).
Tampak aksi pemain PS Pemus dan Honda pada pertandingan perdana, Rabu (25/3).

BOLMONG – Pertandingan sepak bola untuk memeriahkan HUT Desa Tapadaka I dimulai, Rabu (25/3). Kesebelasan PS Pemus VS Honda menjadi tim pembuka yang bertanding sore kemarin di lapangan desa. Skor masih sama kosong hingga turun minum. Namun, pada menit ke 40 penyerang Pemus Rulan Manoppo berhasil merobek jaring pertahanan tim Honda yang dijaga kiper Nopri Paputungan. Rulan memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan Armin Paguna.

Merasa ketinggalan 1-0, tim Honda melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan tim Pemus. Bahkan, posisi bola dikuasai penuh oleh pemain tim Honda. Beberapa kali gawang yang dijaga Sepian nyaris dibobol para penyerang tim Honda. Sepian terlihat kewalahan menangkis sejumlah serangan dari tendangan sudut maupun tendangan langsung tim Honda.

Namun, karena tak ingin imbang tim Pemus melancarkan sejumlah serangan balik. Usaha mereka berbuah manis pada menit ke 65. Gawang tim Honda yang dirobek oleh Pipin Mokoagow membawa skor menjadi 2-0 untuk tim Pemus hingga pertandingan berakhir. Selama pertandingan berlangsung, wasit memberikan dua kartu kuning kepada salah satu pemain di kedua tim.

Sementara itu, Sangadi Desa Tapadaka I Among Kangki mengapresiasi sportivitas yang dijunjung kedua tim. Menurutnya, ini adalah contoh yang baik kepada para tim yang akan bertanding berikutnya. ‘’Ini adalah awal yang baik. Semoga sportivitas seperti ini terus berlangsung hingga akhir kompetisi,’’ ujar Kangki. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: