Kriminal

Diduga Cabuli Siswa, Oknum Kepsek Dipolisikan

foto:ilustrasi
foto:ilustrasi

ProBMR, Kotamobagu– Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan perilaku bejat oknum Kepala Sekolah inisial S (53), yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak didiknya sendiri.

Hal ini terungkap dalam laporan salah satu orang tua korban yang diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, selasa (17/03) siang tadi.

Dalam laporanya, orang tua korban menuturkan, peristiwa bejat tersebut terjadi Senin (16/03) sekitar pukul 16.00 WITA kemarin.  Saat itu anaknya mengikuti kursus melukis di Perpustakaan sekolah tersebut. Tanpa basa-basi, Pelaku langsung memeluk dan mencium korban. Bahkan pelaku memegang payudara korban. Korban sempat melakukan perlawanan.

Saat pulang ke rumahnya, salah satu korban, sebut saja Mawar langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Tak terima dengan perlakuan yang dialami anaknya, Ayah korban langsung naik pitam dan memutuskan untuk melaporkan perbuatan pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong.

Saat dikonfirmasi Kepala Seksi Bagian Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu, membenarkan adanya laporan  tersebut. “Laporan sudah diterima dan kini tengah ditindaklanjuti oleh penyidik. Perbuatan pelaku akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku,” singkat Saiful. (ddj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: