Bolmong

Olly Dondokambey Calon Tunggal Gubernur Sulut

Ketua DPC PDIP Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM saat memberikan sambutan
Ketua DPC PDIP Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM saat memberikan sambutan

Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Gedung Bagas Raya, SMA/SMK Yadika Kopandakan II, Bolmong, melahirkan satu keputusan politik, yakni mengusung Olly Dondokambey sebagai calon tunggal Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM menegaskan, pernyataan sikap mendukung Olly Dondokambey maju pada Pilgub Sulut tahun 2015 ini, adalah keputusan mutlak. “Seluruh kader DPC, PAC, Ranting se Bolmong, Boltim, Kotamobagu, menyatakan sikap mendukung calon tunggal Gubernur dari PDIP Bapak Olly Dondokambey,” kata Yanny.

Sambutan oleh Sekretaris DPC PDIP Bolmong Welty Komaling SE MM.

Pelaksanaan musancab berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan baru di tingkat Kecamatan. “Dengan terbentuknya kepengurusan baru diharapkan segera mempunyai program yang baru yang sesuai dengan kepentingan masyarakat dan bersifat kekinian. Sehingga kedepan PDIP sebagai partai politik bisa selalu memperjuangkan keinginan dan kepentingan masyarakat,” imbuhnya.
Lanjutnya, struktur kepengurusan PAC PDI Perjuangan di Bolmong yang baru, diharapkan bisa memperjuangkan kepentingan rakyat hingga terwujud dan bisa dirasakan oleh rakyat. Selain itu juga sebagai penyegaran kader PDI Perjuangan. Kita semua punya niat yang sama membesarkan partai demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

undangan dan peserta musancab yang memadati gedung Bagas Raya Yadika.

Turut hadir dalam pelaksanaan musancab yakni Sekertaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar, Yus Tumurang, Sandra, Wakil Bupati Meidi Lensun, serta seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting PDIP di tiga daerah (Bolmong, Boltim dan Kotamobagu). (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: