Politik

Oly Klaim Rebut Suara Signifikan di BMR

Olly Dondokambey saat diwawancarai sejumlah wartawan usai menghadiri rapat konsolidasi PDIP Kotamobagu.
Olly Dondokambey saat diwawancarai sejumlah wartawan usai menghadiri rapat konsolidasi PDIP Kotamobagu.

ProBMR, Kotamobagu – Saling klaim perolehan suara di wilayah Bolaang Mongondow Raya  (BMR) antar calon Gubernur Sulawesi Utara  mewarnai  suasana jelang pemilihan Gubernur yang akan dihelat pada Sembilan Desember mendatang.

Salah satu calon Gubernur Sulut yang diusung Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional  (PAN) Oly Dondokambey SE, mengklaim bisa meraih suara signifikan di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) dengan presentasi suara 65 % dari jumlah pemilih.

“Saya kira target kita tidak muluk- muluk,  target kita 65 % bisa  rebut suara di BMR,” Ungkap Oly, saat diwawancarai usai menghadiri Rapat Konsolidasi  PDI-P Se- Kota Kotamobagu, Senin (13/10) kemarin.

Untuk meraih target tersebut, dirinya menyampaikan, gencar melakukan kunjungan ke sejumlah Wilayah Di BMR, dan terus melaksanakan konsolidasi Partai  Partai pendukung.

“Selama ini kami  belum turun ke BMR, sehinga suara sempat turun, namun  ketika kami turun, suara dukungan ke ODC-SK naik. Terbukti di Bolsel yang tadinya 30 % setelah kita turun naik menjadi 70 %. Untuk  partai pendukung konsolidasi PDI-P, PAN dan Nasdenm berjalan dengan baik,” Jelasnya.

Disinggung soal dukungan sejumlah tokoh politik Golkar BMR, seperti Syahrial Damopolii,  tokoh lainnya, Oly menyampaikan, dukungan para tokoh partai lain di BMR kepada Pasangan ODC-SK bukan tanpa alasan, mereka mendukung karena mereka melihat bahwa  hanya pasangan ini yang mampu memperjuangkan PBMR bisa terwujud.

“Mereka mendukung pasangan ODC-SK karena meraka sanbgat yakin, hanya kami   P-BMR bisa jalan. Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh dan masyarakat BMR yang mendukung Saya maju mencalonkon diri sebagai Gubernur, ” Ucapnya dengan nada percaya diri.(ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close