Kriminal

Polres Seriusi Jembatan Ambruk

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manosso
Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manosso
ProBMR, Kotamobagu – Keseriusan  Pihak Kepolisian Polres Bolmong untuk mengusut dugaan tindak pidana korupsi proyek pembangunan jembatan di Desa Motabang yang ambruk ternyata bukan hanya isapan jempol belaka.
Hal ini terbukti dengan pernyataan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh, saat ditemui di ruang Kerjanya, senin (26/01).
Menurut Iver, guna kepentingan penyelidikan, pihak-pihak terkait pada proyek yang menelan dana sekitar Rp 2,2 M tersebut, bakal dipanggil untuk dimintai keterangan.
“Mereka akan kami panggil untuk dimintai klarifikasi”, ujar Iver.
Iver memastikan, pihak yang telebih dahulu dimintai keterangan adalah  dinas yang terkait pada pembuatan jembatan itu.”Kami akan cek dulu teknis administrasinya, kemudian kami masuk ke teknis pembuatan fisik jembatan itu”, jelas Iver.

Sebelumnya, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK,  telah meninjau kondisi fisik jembatan tersebut pada Sabtu (24/1).  ia mengaku kaget, karena jembatan yang belum lama dibuat itu sudah ambrol.”Saya sudh bentuk tim menyeliki proyek itu. Sebelum saya ke sini (lihat jembatan, red), tim saya sudah turun lebih dulu,” kata Wiliam. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: