BolmongKriminal

Berindikasi Korupsi, Polisi Bidik Jembatan Ambruk di Lolak Berbandrol Rp2,2 M

Kapolres Bolmong saat meninjau langsung jembatan motabang yang ambruk sabtu (24/01) kemarin
Kapolres Bolmong saat meninjau langsung jembatan motabang yang ambruk sabtu (24/01) kemarin

ProBMR, Kotamobagu- Proyek pelebaran  jembatan yang ada di Desa motabang, kecamatan Lolak, kini dibidik tim unit tipikor Polres Bolmong.
Pasalnya, jembatan yang baru saja dibangun dengan nilai proyek 2,2 Milyar dari anggaran APBD tahun 2014, yang masih dalam  masa pemeliharaan, sayap jembatan tersebut ambruk.
Hal ini disampaikan Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak SIK saat meninjau langsung jembatan tersebut sabtu kemarin.
Menurut Wiliam, pihaknya telah membentuk tim untuk menyelidiki adanya dugaan korupsi dalam proyek tersebut. Bahkan tim yang dibentuk sebelumnya telah melakukan investigasi langsung dilapangan.
“Sebelum saya kesini melihat kondisi lapangan. Tim saya terlebih dahulu telah datang kesini,” ungkap pria yang gemar bersepeda ini.
Lanjut Wiliam, dirinya sangat kaget ternyata proyek pelebaran jembatan tersebut, masih dalam masa pemeliharaan, namun jembatanya malah ambruk.
Disinggung apakah pihaknya akan memanggil sejumlah orang untuk dimintai keterangan yang terkait dengan kasus ini, Wiliam belum mau menyampaikan secara terbuka.
“Soal pemanggilan, kita lihat saja nanti. Ini kan masih lidik, saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, ” ucapnya diplomatis. (Ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: