BolmongOlahraga

Kapolres Wiliam Pantau Wilayah dengan Bersepeda

Tampak Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Dandim 1303 Letkol ARH Jamaluddin Malik
Tampak Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Dandim 1303 Letkol ARH Jamaluddin Malik
ProBMR, Kotamobagu- Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simanjuntak SIK, memantau wilayah dengan bersepeda menyusuri jalan trans sulawesi. Kegiatan Fun Bike pesertanya  tak hanya dari  jajaran Kepolisian Polres Bolmong dan TNI,  Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.
Rombongan fun bike mengawali perjalanan dari lolan, Kecamatan Bolaang Timur, kemudian finish di Desa Motabang kediamanan Bupati Bolmong. Sepanjang jalan rombongan mendapat sambutan dari warga sekitar yang dilalui rombongan.
Saat diwawancarai ProBMR, Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simajuntak SIK menyampaikan, kegiatan bersepeda sudah menjadi kegiatan rutin Polres setiap minggunya. Disamping untuk melihat langsung keadaan wilayah Kabupaten Bolmong Induk dari dekat, juga untuk kesehatan tubuh.
“ini sudah menjadi kegiatan rutin kami, dengan bersepeda saya bisa melihat langsung lebih dekat situasi di Bolmong,” Ungkap Wiliam, sabtu (24/01) kemarin.
Sementara Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, ketika dimintai tanggapaannya menyampaikan, sangat senang dan mendukung kegiatan bersepeda. Bahkan dirinya selaku Bupati, akan menggelar kegiatan serupa pada saat hari- hari tertentu.
“Saya sangat mendukung kegiatan bersepeda. Kami akan membuat agenda yang sama di Bolmong yang akan dilaksankan di hari-hari tertentu. Wajib bagi pejabat di Bolmong untuk ikut,” jelas Salihi.
Dalam kegiatan Funbike juga diikuti, Dandim 1303 Letkol ARH, Jamaludin Malik, Wakapolres Bolmong, Kompol Daru Tyas Wibawa SIK, Dankipan 713/ Satyatama Kotamobagu, Kapten Aleksandri, serta para perserta lain dari berbagai instansi. (ddj)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: