Kotamobagu

Peserta Lelang Jabatan Luar Pemkot Harus Seijin Sekda

Adnan Masinae
Adnan Masinae

ProBMR, Kotamobagu-  Lelang jabatan  jajaran eselon II Yang digelar Pemerintahan Kota Kotamobagu, ternyata menarik minat pejabat dari luar pejabat Pemkot. Terbukti, dari 5 orang pendaftar yang sudah memasukan berkas baru 3 orang beratsala dari luar Pemkot.
Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Kotambagu, Adnan Masinae.

“Batas pendaftaran sampai hari Jumat (28/01) pekan depan, dan sekarang sudah ada 5 orang yang mendaftar, 3 orang dari Bolmong dan Boltim, dan 2 orang dari Kotamobagu. ” kata Adnan Kamis (22/01).

Lanjut Adnan, Pejabat esellon dua dari luar Kotamobagu yang mau ikut lelang jabatan, harus lampirkan izin dari pejabat pembina kepegawaian di daerahnya.

“Pesert Luar Pemkot harus ada ijin dari sekda diman dirinya bertugas. Ini adalah persyaratan penting,” Ujarnya.

Sebelumnya Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara berharap, dengan adanya seleksi terbuka seperti ini, dapat membuat jajaran pejabat di lingkup pemerintahannya, bisa berkompetisi dengan menunjukkan kinerja yang baik, terutama dalam pelayanan ke masyarakat.

“Besar harapan saya ini akan jadi ajang  bagi para pejabat  menunjukkan kemampuan dan kinerja, sebelum menduduki jabtan yang dilelang,” Ungkapnya. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: