Kotamobagu

Dinas PU Pacu Proses Tender 2015

Sande Dodo - Efendy Abdul Kadir
Sande Dodo – Efendy Abdul Kadir

ProBMR, Kotamobagu- Untuk memaksimalkan pembangunan  Infrastruktur di wilayah kotamobagu ,  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), akan mempercepat proses lelang proyek di akhir bulan Februari mendatang.

“Kami targetkan lelang proyek akan dilaksankan pada akhir Februari,” Ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kotamobagu, Sande Dodo Kepada ProBMR belum lama ini.

Menurutnya, dengan percepatan peleleangan akan memaksimalkan proses pekerjaan Proyek juga peyerapan anggaran di Dinas PU.

“percepatan pelaksanaan tender akan memaksimalkan penyerapan anggaran,” Ujarnya.

Langkah Dinas PU, mendapat apresiasi dari Ketua  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Kinerja Eksekutif dan Legislatif (LPKEL) Reformasi Efendi Abdul Kadir. Menurut Efendi, percepatan pelelangan secara otomatis  pencapaian target resapan anggaran bisa terlaksana secara baik seperti Tahun Anggaran 2014 yang lalu.
“Saya apresiasi dengan kebijakan dinas PU yang mempercepat proses tender. Hal ini tentunya akan berimbas pada kepentingan masyarakat khususnya di bidang Infrastruktur,” Ungkapnya.

Kadir meminta dinas PU untuk menidak tegas Kontraktor yang tidak bisa melaksanakan Pekerjaan Proyek sesuai target dan hasil pekerjaannya hanya asal-asalan.

“Saya minta Kadis tindak tegas kontraktor nakal,” tandasnya. (DDJ)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: