BMRKotamobagu

Bazar Ramadhan Dibuka Pekan Depan

Suasana rapat  koordinasi panitia pelaksana Bazar Ramadan di Aula Kantor Wali Kota
Suasana rapat koordinasi panitia pelaksana Bazar Ramadan di Aula Kantor Wali Kota

ProBMR, Kotamobagu– Pemerintah Kota Kotamobagu memutuskan Bazar Ramadhan dibuka pada Senin (27/06) mendatang.  Keputusan ini diambil pada rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Pemkot Kota Kotamobagu, Kamis (23/6).

Agenda yang turut di hadiri oleh pihak Polres Bolmong, Kodim 1303 Bolmong, dan asosiasi pedagang membahas teknis pelaksanaan basar Ramadhan. Kepala Disperindagko,p Herman Aray, yang sekaligus Ketua Panitia Basar Ramadhan mengatakan, basar Ramadhan sudah di setujui akan mulai di buka Senin pekan depan. ” Sesuai SK Wali Kota, Basar Ramadhan akan secara resmi di buka Senin 27 Juni sampai dengan 6 Juli.” kata Herman Aray.

Menurut dia, para pedagang yang akan berjualan pada bazaar Ramadhan tidak akan di pungut biaya hanya retribusi sesui besarnya lapak yang digunakan. “Pedagang sangat di mudahkan, karena hanya dimintakan biaya retribusi,” kata  Aray.

Secara teknis, Aray mengaku, nantinya para pedagang dalam menempati lapak itu sendiri akan di undi. “Mencegah hal-hal ynag tidak dinginkan kami akan lakukan pengundian,” kata Aray.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bolmong AKP Apri Wibowo, mewakili Kapolres Bolmong mengaku, mendukung proses pelaksanaan kegiatan Bazar Ramadhan.

 “Pada intinya Polres siap mendukung dan tetap akan siaga dalam proses pengamanan.” terang Wibowo.  (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: