Kriminal

Warga Palembang digegerkan penemuan orok dikubur dalam termos es

ilustrasi bayi meninggal

Warga Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II,Palembang, dihebohkan dengan penemuan orok berjenis kelamin perempuan yang dimasukkan dalam sebuah termos es yang berada di sekitar tempat pemakaman umum (TPU) Naga Swidak.

Janin yang diperkirakan berusia lima bulan itu diduga hasil hubungan gelap. Informasi yang dihimpun, orok tersebut ditemukan terbalut kain putih dan terbungkus kantung plastik bening yang disimpan di dalam termos es bewarna biru dengan dikuburkan di samping pagar batubata kedalaman sekitar satu meter.

Zuldani (51), warga yang pertama kali menemukan mengaku penemuan berawal saat dirinya tengah duduk di depan rumah, Rabu (15/6) dini hari. Dia melihat seseorang sedang mencangkul di kuburan. Karena penasaran, Zuldani memanggil warga lain untuk melihat apa yang sudah dikubur pria tersebut.

Warga pun langsung membongkar kembali makam itu. Ternyata ditemukan sebuah termos es. Warga dibuat kaget lantaran saat membuka termos tersebut berisi sesosok orok yang masih berlumuran darah.

“Saya heran saja kok ada orang gali kuburan malam-malam, ternyata nguburin orok. Orok itu disimpan dalam termos es, sudah agak busuk,” ungkap Zuldani, Rabu (15/6).

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Mulyono mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan orok tersebut. Dia menduga, orok itu sengaja dibuang karena merupakan hasil hubungan gelap.

“Sedang kita lidik, apa motif dan siapa pelakunya. Usia orok itu diperkirakan baru berumur lima bulan, barang bukti termos es kita amankan,” tandasnya.

 

 

 

sumber:merdeka.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: