Bolmong

Bangun Bolmong Hingga Akhir Periode

Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

BOLMONG – Komitmen Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan untuk membangun daerah sangatlah tinggi. Buktinya, orang nomor satu di Bolmong ini tetap fokus untuk menjalankan pemerintahan hingga menjelang akhir periode. “Itu sudah menjadi komitmen saya, sejak menjadi calon bupati,” ujar Salihi.

Ia mengungkapkan, tinggal beberapa bulan lagi massa periode bersama wakil bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM akan berakhir. Salihi menyadari ada begitu banyak rencana program yang masih belum dilaksanakan. “Kita akan memacu semua program hingga akhir periode,” ungkap Salihi.

Ditambahkan Salihi, waktu lima tahun untuk membangun Bolmong tentunya tidaklah cukup. Untuk itu, ia memohon maaf kepada masyarakat jika ada program yang belum terlaksana. “Jika masih ada kekurangan saya memohon maaf. Selebihnya, saya berharap kepada masyarakat untuk terus menopang pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan,” tutur Salihi.

Ke depan ia berharap jika masih mendapatkan amanah masyarakat untuk memimpin Bolmong, pastinya ia akan lebih bekerja keras lagi untuk menggenjot berbagai pembangunan. “Berbagai pembangunan dan investasi yang masuk di daerah sudah dirasakan masyarakat. Saya yakin kedepannya akan lebih dari yang sudah ada saat ini,” pungkas Salihi. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: