BMRKotamobagu

Warga Minta Perbaikan Lampu Jalan

Lampu Jalan (foto istimewa)
Lampu Jalan (foto istimewa)

ProBMR, Kotamobagu- Program pembangunan  yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) mulai dirasakan masyarakat. Beberapa sektor mulai terlihat peningkatan, mulai dari infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Namun demikian, ada beberapa hal yang masih harus dibenahi, seperti pemasangan lampu di sejumlah ruas jalan menjadi permintaan warga agar menjadi perhatian pemerintah daerah.

 “Masih ada beberapa titik yang belum dipasangi lampu jalan. Kemudian ada juga yang sudah dipasang tapi tidak menyala lagi. Ini harus jadi perhatian pemerintah,” kata Bahrudin, salah satu warga Kotamobagu.

Dikatakannya, pemasangan lampu jalan sangat perlu dilakukan. Selain memberi kenyamanan bagi warga dimalam hari, itu juga bisa menambah keindahan kota.

“Apalagi Kotamobagu akan menjadi calon ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya. Penerang jalan adalah hal kecil namun harus diperhatikan,” ujarnya.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Kepala Dinas Tata Kota (Distakot), Bambang Ginoga mengungkapkan, pihaknya akan melakukan perbaikan lampu jalan yang rusak. “Kita akan menggantinya dengan prabayar,” ungkapnya.

Sebelumnya, Walikota Tatong Bara telah mengajukan proposal ke pemerintah pusat untuk pengadaan 1.500 buah lampu jalan yang akan dipasang disejumlah ruas jalan. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: