BMRKotamobagu

Wali Kota Tegaskan, Pemilihan Uyo’ dan Nanu’ Harus Transparan

Wali Kota Ir. Tatong Bara memasang Selempang kepada finalis Uyo' dan Nanu' Tahun 2016
Wali Kota Ir. Tatong Bara memasang Selempang kepada finalis Uyo’ dan Nanu’ Tahun 2016

ProBMR, Kotamobagu–  Pelaksanaan pemilihan Uyo’ dan Nanu’ Kota Kotamobagu tahun 2016 mendapat perhatian khusus dari Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara.  Terbukti dengan pernyataan Walikota,  saat membuka secara resmi pemilihan Uyo’ dan Nanu’ Kota Kotamobagu tahun 2016. Dirinya meminta pelaksanaan pemilihan Uyo’ dan Nanu’ berlangsung  trasparan tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Biarkan para peserta mengikuti pemilihan dengan kemampuan mereka masing-masing. Jangan ada oknum-oknum   yang coba-coba mengintervensi,” tandasnya, Kamis (28/4) pagi tadi.

Menurutnya tahapan pelaksanaan seleksi sejak awal berjalan dengan sangat ketat. Bahkan,  para finalis yang  terpilh saat ini   aktif  berbahasa mengondow.

“Saya menjamin pemilihan Uyo’ dan Nanu’ Kotamobagu tahun 2016 berjalan sesui prosedur tanpa ada ketebelece,” ucapnya.

Sementara itu, penanggungjawab kegiatan pemilihan Uyo’ dan Nanu’ Tahun 2016, Agung Adati saat dikonfirmasi soal penegasan Wali Kota tersebut mengatakan, akan melaksanakan tahapan pemilihan sesui dengan aturan yang ada tanpa ada intervesi dari manapun.

“ Kami siap menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh Walikota dengan sebaik-baiknya. Ini sudah menjadi Komitmen sejak awal pelaksanaan seleksi hingga tahapan pemilihan,” kata Agung , yang juga menjabat Kepala Dishubparkominfo Kota Kotamobagu. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: