Bolmong

Rumah Idal Ludes Terbakar Saat Hujan Deras

seisi rumah yang ludes dilalap api
seisi rumah yang ludes dilalap api

BOLMONG – Seisi rumah Idal Dambela beserta 8 buah motor dinas di dalamnya ludes dilalap api, Rabu (3/12) dini hari. Beruntung tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Api cepat menghabiskan seisi rumah, padahal saat itu hujan lebat.

Menurut tetangga Idal, saat itu ia kaget dengan suara dentuman yang cukup keras sekira pukul 02:00 Wita dini hari dari samping rumahnya itu. Soantak saja ia terkaget melihat di sebelah rumahnya api berkobar begitu besar. ‘’Kami berusaha memadamkan api dengan seadanya, namun api sudah terlanjur besar sehingga tidak bisa lagi dipadamkan,’’ katanya bersama para saksi lainnya.

Ditemui di tempat kejadian, istri dari pemilik rumah naas Ira Mamonto mengatakan, saat kejadian dia dan putra semata wayangnya menginap di rumah menantunya yang berada tepat di depan rumahnya, karena suaminya sedang tugas luar daerah. ‘’Kami juga tidak mengetahuinya karena dalam keadaan hujan lebat dan sedang tertidur pulas,’’ kata Ira dengan linangan air mata.

Kapolsek Lolak AKP Dadang Suhendra mengatakan, pihaknya langsung berada di TKP dan memasang garis polisi. ‘’Kami langsung memasang garis polisi. Saat ini masih sementara dalam penyelidikan,’’ pungkasnya. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: