Kotamobagu

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Dinkes Kotamobagu Sasar 3 Lokasi Keramayan

KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (dinkes) Kota Kotamobagu terus berupaya meningkatkan pelayanan vaksinasi terhadap warga yang belum divaksin.

Dengan adanya program percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang rencananya akan dilangsungkan selama 3 hari kedepan, proses pelayanan vaksinasi tidak hanya dilaksanakan di pagi atau siang hari melainkan juga dimalam hari.

Kepala Dinas Kesehatan, dr Tanty Korompot menyampaikan bahwa besok malam akan dibuka gebyar vaksinasi di tiga lokasi yang dinilai cukup ramai di kota kotamobagu.

“Ada tiga lokasi keramain yang kami sasar. Masing-masing di Pasar Kuliner Kotamobagu pada selasa malam tanggal 28 September, Menyusul di Lapangan Molinow dan Lapangan Mogolaing pada Rabu dan Kamis malam tanggal 29 dan 30 September,” kata Tanty, Senin 27 September 2021.

Adapun jenis vaksin yang disediakan oleh dinkes kotamobagu dalam gebyar vaksinasi ini adalah Sinovak untuk usia 12-17 tahun Dosis 1 dan 2 dan Astra Zeneca untuk usia 18 tahun ke atas, Dosis 1 dan 2.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat serta unsur terkait, untuk ikut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi agar target Hert Immunity di Kota Kotamobagu bisa segera tercapai.

“Ayo ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk vaksinasi. Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari bersama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: