Kotamobagu

Bengkel Las Serba Bisa Milik Om Lingfi Dijamin Ekonomis

Kotamobagu – Bermodal keterampilan dalam melas, Lingfi Mokoginta (38) pria asal Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara ini membuka usaha Jasa bengkel las.

Pria yang akrab disapa Om lingfi ini pun menekuni usaha bengkel las sejak tahun 2015 dan hingga saat ini om lingfi masih banjir orderan.

Om lingfi sendiri menilai bahwa Bisnis ini memiliki prospek yang cukup baik di masa depan hal ini disebabkan oleh meningkatnya pembangunan konstruksi dan kebutuhan masyarakat yang memerlukan jasa pengelasan seperti untuk membuat pagar, tralis, lemari, meja kerja sampai pada alat-alat dapur seperti dudukan kompor atau wadah untuk membakar ikan dan lain sebagainya. Alasan-alasan tersebutlah yang membuat om lingfi masih setia menekuni usaha bengkel lasnya sampai sekarang.

Dalam menerima orderan, om lingfi tidak membatasi pelanggan yang memerlukan jasa las baik itu jumlah orderan ataupun jenis perabotan yang di order para pelanggan mulai dari yang kecil sampai pada konstruksi yang besar.

“Bengkel las saya menerima pesanan berupa jasa pembuatan pagar besi, pintu, meja dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan pelanggan,”ucapnya, Jumat (17/9/2021).

Dengan ketekunan yang dijalaninya tersebut, Om Lingfi sudah meraup keuntungan yang lumayan. Dalam sebulan ia bisa meraup keuntungan rata-rata diatas 2 juta bahkan bisa lebih jika orderan meningkat.

“Untuk hasil sebulan bisa mencapai 2 juta rupiah, bahkan bisa lebih dari itu jika orderan lagi meningkat”terangnya.

Untuk lebih meningkatkan usahanya sendiri, om lingfi pun masih terus berinofasi mengasah kreatifitasnya dalam berkarya terlebih saat pandemi.

Selain dari pada melas berbagai kontruksi dan perabotan rumah tangga, kini om lingfi juga menerima orderan rehab kursi dengan cat dico.

Ia juga tidak lupa menyampaikan, jika ada masyarakat yang ingin membuat pagar, pintu, pentilasi, meja dan lain-lain yang berkaitan dengan mesin las, bisa menghubungi nomor hp/wa 082244854564. Untuk alamat lokasi bengkel bertempat di Kelurahan Genggulang,Lingkungan 1, RW 1, RT 2, kompleks Masjid At-Tawab.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: