Kotamobagu

Olahan Ceker Ayam buatan Inggrid pas di lidah pas di kantong

Kotamobagu — Usaha kuliner merupakan salah satu usaha yang cukup menjanjikan terlebih jika dilakukan dengan ketekunan dan berkepanjangan maka omset yang akan diperoleh pun tentunya tidak sedikit.

Dalam menjalankan usaha ini pun, para pengusaha yang bergerak dibidang ini harus terus berinofasi untuk menyajikan beragam menu dengan rasa yang enak dan tampilan yang tentunya menarik perhatian para peminat.

Salah satu dari sekian menu yang ditawarkan oleh pengusaha kuliner  dan mulai banyak menarik perhatian  pelanggan adalah olahan ceker ayam.  Olahan satu ini dinilai mempunyai prospek cemerlang dan sangat bagus untuk dikembangkan mengingat olahan menu yang satu ini belum banyak ditawarkan oleh pengusaha kuliner.

Peluang ini pun yang coba ditangkap oleh Inggrit Posumah Momongan, warga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara. Berbekal dengan keahlian memasak, inggrit pun coba menekuni usaha kuliner yang berbahan dasar ceker ayam ini.

Inggrit sendiri mulai menekuni usaha ini sejak tahun 2019. Dalam usaha yang sedang ia tekuni ini pun, inggrid sudah meraup laba yang cukup lumayan. Sehari inggrit bisa memperoleh keuntungan rata-rata diatas 200 ribu

“Hanya dengan modal 100.000 ribu rupiah, keuntungan yang diperoleh rata-rata diatas 200 ribu perharinya,” ungkap Inggrid.

Dalam penyajiannya, inggrit menawarkan menu ceker dengan berbagai farian rasa antara lain ceker pedas, ceker crispy hingga ceker bumbu saos padang. Selain dari memperhatikan rasa, ia pun menjualnya dengan harga yang terjangkau. Ia pun membuka fasilitas pemesanan via WA dengan Nomor 0895-8065-90797

“Seporsi kita benderol dengan harga Rp 15.000, porsi sedang Rp 20.000 dan porsi besar Rp 30.000. Level pedasnya pun bisa direquest dan yang pasti soal rasa dijamin enak dan halal. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di nomor 0895-8065-90797,” tandasnya.

(*/Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: