Uncategorized

Berawal dari Hobi Akhirnya Yudi Buka Usaha Jersey

Kotamobagu — Jersey bukan hanya sekadar seragam dalam sepak bola, akan tetapi mewakili identitas para fans klub serta memakainya memiliki rasa kebanggaan dan rasa identitas yang telah diwakilkan dari sebuah jersey tersebut.

Seperti salah satu penggemar sepak bola ini, Yudi Asmosdorono keinginannya memiliki jersey bola sangat besar, namun sulit untuk mendapatkan jersey di toko-toko dan gerai-gerai yang ada di Kotamobagu. Sehingga demi mendapatkan jersey, ia harus ke Manado.

Pengalaman itu, akhirnya Yudi memilih untuk membuka usaha Jersey dan dijual lewat Media Sosial melalui akun Facebooknya.

“Sudah lama saya ingin memulai bisnis ini, walaupun sudah banyak toko jersey di kotamobagu yang gulung tikar, tapi itu tidak mengurungkan niat saya untuk menjalani bisnis ini,” ujarnya.

Yudi menambahkan, jersey yang ia jual ada dua jenis yaitu Grade ori dan Player Issue, untuk harga per jersey ia jual dengan harga Rp100.000 untuk Grade ori dan Rp 130.000 untuk Player Issue serta free ongkos kirim. “Kami menyediakan jersey dari klub-klub terbaik di liga-liga eropa seperti liga italia, inggris, spanyol, jerman, perancis dan liga top eropa lainnya,” katanya.

Bagi berminat bisa langsung follow ke akun FB Yudi Asmosdorono atau bisa juga menghubungi via whatsApp di nomor 081241892706.

(*/Yyn)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: