Kotamobagu

Jual Rujak Jember, Daud Raup Omzet Ratusan Ribu Perhari

Kotamobagu – Meski baru sebulan berjualan, namun rujak jember racikan Muhammad Daud, warga Desa Moyag mulai banyak diminati para pelanggan. Dalam sehari berjualan, Daud mampu meraup omzet ratusan ribu rupiah.

“Alhamdulillah pendapatan per hari bisa sampai Rp350-400 ribu,” kata Daud.

Daud menuturkan, awal mula berjualan hanya dari rumah mertuanya. Namun melihat peluang usaha ini semakin banyak peminat, ia langsung berinisiatif membuat gerobak dan mencari lokasi yang strategis untuk menjajakan rujak buah buatannya.

“Sudah satu tahun saya berjualan rujak buah, hanya dengan memanfaatkan media sosial facebook untuk pemasarannya. Lama-kelamaan pelanggan semakin banyak, jadi pikir-pikir saya berinisiatif membuat gerobak dan alhamdulillah dari hasil penjualan rujak buah bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga,” tuturnya.

Rutinitas Daud untuk berjualan rujak ia mulai sejak siang hingga sore hari. Untuk harga, hanya dibanderol Rp10 ribu per mika. “Hari-hari pertama jualan memakai gerobak, saya hanya targetkan 20 mika per hari. Tapi banyak permintaan dari pelanggan, jadi ditambah sampai 40 mika,” ujar Daud yang sudah 6 tahun berdomisili di Desa Moyag.

Bagi penikmat kuliner yang ingin merasakan sensasi rujak buah jember buatan Muhammad Daud, bisa lansung mengunjungi tempat dagangannya yang terletak di samping Indomaret, Desa Moyag.

(Yyn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: