BMRKotamobagu

Sukseskan Program Vaksinasi, Pemkot Apresiasi Wartawan Kotamobagu

Kotamobagu – Wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah Kota Kotamobagu mendapat apresiasi dari Pamerintah Kota (Pemkot) yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 gelombang kedua.

“Tentunya Pemerintah Kotamobagu memberikan apresiasi tinggi kepada teman-teman jurnalis yang bersedia divaksin. Bisa kita lihat hari ini, sebagian besar sudah divaksin dan ini juga menunjukan kesadaran bahwa tugas dari teman-teman wartawan dengan mobilitas tinggi di lapangan karena cukup rentan terpapar virus. Sehingga alhamdulillah, hari ini antusias wartawan yang mengikuti vaksinasi begitu besar,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Fahri Damopolii, Senin (15/3).

Diketahui dari hasil screening petugas Dinas Kesehatan (Dinkes), sejumlah wartawan yang sudah melakukan pendaftaran untuk divaksin, masih tertunda. Pasalnya, dari pemeriksaan tim vaksinator, mereka belum bisa dilakukan vaksinasi disebabkan tekanan darah dan memiliki riwayat penyakit dalam.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Totabuan.News, Konni Balamba, merasa bersyukur karena telah menjalani program vaksinasi tahap pertama. “Ini bukan lagi soal kesehatan, tapi masa depan generasi,” katanya usai disuntik vaksin Sinovac.

(Yyn)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: